Contoh Jas Pengantin Pria Modern Setelan Lengkap Terbaru 2016/2017

Advertisement

Contoh Baju Pengantin - Koleksi model jas pengantin pria terbaru 2016/2017 desain modern elegan dan menarik dengan berbagai pilihan warna seperti hitam, putih, cokelat, emas dan abu-abu lengkap dengan model rompi nya. Dalam konsep pernikahan modern, biasanya mempelai laki-laki akan mengenakan setelan jas lengkap dengan nuansa wedding yang kental dan elegan. Dalam menghadapi persiapan perkawinan, untuk desan baju pengantin pria tidaklah seribet model baju pengantin wanita karena biasanya cukup dengan stelan jas lengkap dengan rompi dan dasi sudah terlihat sempurna dan menarik.

Model jas pengantin pria modern terbaru sekarang ini mempunyai pilihan model dan desain yang beragam. Untuk tren jas pengantin di indonesia sendiri banyak terinspirasi dari model eropa, amerika dan korea. Model jas pengantin artis juga banyak memberi andil terhadap tren baju pernikahan pria desain modern ini. Untuk desain model eropa dan amerika, penekanan pada stelan dan corak warnanya cenderung hampir sama yang membedakannya hanya motif desain kerah baju. Untuk desain amerika biasanya lebih banyak memakai model dasi panjang sehingga model setelan kerahnya sedikit lebih rendah dan diimbangi dengan pemakaian rompi yang setipe warnanya.

Untuk desain baju jas pengantin model eropa biasanya memakai setelan baju yang agak tinggi dengan kerah berlipat panjang karena bagi pengantin gaya eropa cenderung lebih banyak yang memakai model dasi kupu-kupu dan juga penambahan aksesoris bunga di saku atas. Karena memakai dasi kecil, biasanya fungsi rompi dalam digantikan dengan model baju lengan panjang dengan penambahan aksen yang kental dan menarik. Oleh sebab itu model baju pengantin ala eropa lebih terlihat simple namun elegan dan juga romantis. Sedangkan model jas pengantin pria ala korea lebih color full dan juga dengan desain baju yang sedikit eksentrik namun tidak mengurangi aspek sakral pernikahan.

Bagi anda yang tertarik menggunakan setelan baju jas untuk pernikahan anda, di artikel kali ini blog Contoh Baju Pengantin 2016 akan memberikan beberapa foto dan gambar model desain baju pengantin pria modern dengan setelan jas lengkap dengan model dasi dan rompi didalamnya. Semoga koleksi baju pengantin pria modern dibawah ini bisa memberi inspirasi dan juga masukan untuk pakaian pernikahan anda nantinya. Untuk lebih jelasnya seperti apa model baju jas nya, silahkan ada simak dan lihat beberapa gambar modelnya di bawah ini.
Model jas pengantin pria modern terbaru 2016/2017 Model jas pengantin pria modern terbaru 2016/2017 Model jas pengantin pria modern terbaru 2016/2017 Model jas pengantin pria modern terbaru 2016/2017 Model jas pengantin pria modern terbaru 2016/2017 Model jas pengantin pria modern terbaru 2016/2017 Model jas pengantin pria modern terbaru 2016/2017 Model jas pengantin pria modern terbaru 2016/2017 Model jas pengantin pria modern terbaru 2016/2017 Model jas pengantin pria modern terbaru 2016/2017
Itulah beberapa contoh setelan jas pengantin pria modern terbaru 2016/2017 yang mungkin bisa menjadi ide dalam gaya dan penampilan anda saat hari pernikahan anda nantinya. Untuk desain baju pengantin pria lainnya, anda bisa melihat artikel lainnya yang mungkin juga memperkaya ide pakaian pengantin anda nanti. Adapun artikel yang dimaksud, anda bisa membaca postingan kami tentang Contoh Model Baju Pengantin Pria Muslim Desain Sederhana dan Elegan Terbaru 2016 ini. Semoga model jas pria untuk pesta pernikahan ini bermanfaat untuk anda dan penampilan anda nantinya.

Advertisement