Contoh Gaun Pengantin Tanpa Lengan Desain Modern dan Elegan

Advertisement

Contoh Baju Pengantin - Contoh baju dan gaun pengantin wanita desain tanpa lengan terbaru 2016/2017 dengan tampilan yang modern elegan simple dan mewah khas pernikahan gaya eropa dan korea. Memilih desain baju pernikahan untuk waktu sekarang ini banyak memiliki alternatif pilihan yang bisa dengan mudah anda dapatkan hanya dengan mencari pilihan modelnya baik di internet ataupun di majalah khusus fashion pengantin. Salah satu model yang sedang menjadi primadona saat ini ialah model baju pengantin tanpa lengan. Model desain ini banyak terinspirasi dari desain gaun pengantin wanita yang biasanya dipakai dalam tata cara pernikahan ala eropa.

Model baju pengantin wanita panjang tanpa lengan terbaru saat ini banyak didominasi buatan eropa, namun belakangan ini para desainer baju pengantin dari asia juga sudah mulai unjuk gigi dengan karya terbaru mereka yang tak kalah indahnya dengan desain eropa. Kebanyakan mereka berasal dari banyak rumah model di korea dan china. Walaupun desain gaun yang mereka buat hampir mirip, namun sisi ciri khas asia tidak mereka hilangkan seperti motif-motif payet gaun yang masih terasa aroma asianya. Dengan mayoritas wanita asia yang mempunyai kulit warna eksotis, terasa sangat anggun dan elok berpadu dengan motif desain baju pengantin yang mereka buat.

Untuk pilihan warna gaun pengantin yang populer saat ini, baju pengantin warna putih masih menjadi pilihan utama para calon mempela wanita dalam hal pemilihan warna dominan nya. Hal ini bukan tanpa sebab karena kebanyakan kulit wanita asia memngan terasa cocok dan padu jika memakai gaun berwarna putih. Sedangkan untuk desain eropa dan amerika, dikarenakan mereka dalam hal ini sebagai pioneer dan percontohan bagi para desainer asia tentunya model baju yang mereka buat tentunya menjadi prioritas istimewa yang tentunya menambah koleksi mode gaun pengantin ala eropa yang memang mendunia.

Bagi anda yang mempunyai rencana mengadakan acara pernikahan di tahun 2016 ini, tak ada salahnya anda memakai konsep gaun pengantin panjang tanpa lengan sebagai pilihan hari bahagia anda. Perencanaan jauh hari tentunya bisa memberikan hasil yang maksimal untuk model gaun yang akan anda pilih. Oleh sebab itu, dalam artikel kali ini blog Contoh Baju Pengantin akan memberikan secara khusus model baju pengantin panjang tanpa lengan terbaru 2016/2017 yang diambil dari beberapa rumah mode gaun pengantin terkenal di eropa dan asia. Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana modelnya dan apa letak keunikan dari model baju pengantin tanpa lengan ini, silahkan anda simak beberapa gambar gaun pengantin tersebut di bawah ini.
gaun pengantin wanita desain modern tanpa lengan terbaru 2016/2017 gaun pengantin wanita desain modern tanpa lengan terbaru 2016/2017 gaun pengantin wanita desain modern tanpa lengan terbaru 2016/2017 gaun pengantin wanita desain modern tanpa lengan terbaru 2016/2017 gaun pengantin wanita desain modern tanpa lengan terbaru 2016/2017 gaun pengantin wanita desain modern tanpa lengan terbaru 2016/2017 gaun pengantin wanita desain modern tanpa lengan terbaru 2016/2017 gaun pengantin wanita desain modern tanpa lengan terbaru 2016/2017 gaun pengantin wanita desain modern tanpa lengan terbaru 2016/2017 gaun pengantin wanita desain modern tanpa lengan terbaru 2016/2017
Itulah pilihan contoh gaun pengantin wanita desain panjang tanpa lengan dengan tampilan modern, elegan dan mewah yang bisa anda jadikan referensi pilihan anda. Semoga contoh motif dan desain diatas bisa menginspirasi anda dam memilih baju pengantin anda nantinya. Untuk desain baju pengantin mewah lainnya, anda bisa membaca artikel kami yang lain seperti hal nya Contoh Baju Gaun Pengantin Model Barbie yang Mewah dan Elegan Terbaru 2016 ini atau Contoh Baju atau Gaun Pengantin Modern ala Korea Terbaru 2016 ini. Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan berguna untuk hari pernikahan anda nanti.

Advertisement